Kolom & Foto

Easycash Ajak Generasi Muda Bijak Atur Keuangan di Era Digital

  • PT Indonesia Fintopia Technology (Easycash) menegaskan komitmennya dalam meningkatkan literasi keuangan digital melalui partisipasinya di Mandiri BFN Fest 2025, sekaligus memperkenalkan Modul Bijak Keuangan (MOJANG) bagi masyarakat dan generasi muda.
Easycash Modul Mojang - Panji 1.jpg
Head of Corporate Affairs Easycash Wildan Kesuma, Director of Marketing, Communication & Community Development AFTECH Abynprima Rizki dan Financial Planner & Executive Vice President IARFC Indonesia Bareyn Mochaddin foto bersama setelah memperkenalkan Modul Bijak Keuangan (MOJANG) di Jakarta. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia)

JAKARTA, TRENASIA.ID--PT Indonesia Fintopia Technology (Easycash) terus membuktikan komitmennya dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya di tengah pesatnya perkembangan layanan keuangan digital. 

Komitmen tersebut ditegaskan melalui partisipasi Easycash dalam Mandiri BFN Fest 2025, puncak dari rangkaian Bulan Fintech Nasional (BFN) yang diinisiasi oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH). 

Sebagai program tahunan AFTECH, BFN bertujuan untuk meningkatkan pemahaman publik mengenai layanan keuangan digital, termasuk pinjaman daring (pindar) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti Easycash. 

Program ini mencakup berbagai kegiatan edukasi publik, seminar, program komunitas dan kampus, business matching, serta beragam aktivasi edukatif lainnya.  Sejalan dengan semangat tersebut, Easycash memperkenalkan Modul Bijak Keuangan (MOJANG) sebagai inisiatif literasi keuangan dalam rangka memperluas dampak edukasi keuangan yang relevan bagi generasi muda dan masyarakat luas.

Dirancangnya MOJANG ini juga merupakan bentuk respons Easycash atas masih lebarnya kesenjangan antara tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia